White Modjo

By Unknown - Mei 03, 2017

White Modjo

Salah satu tempat nongkrong baru di Mojokerto ada White Modjo nih, dengan konsep kitchen and coffee, white modjo hadir dengan berbagai macam makanan dan minuman. Free wifi dan full musik juga. Bagi yang suka kopi, temen makan bisa pilih salah satu menu kopi yang satu ini. Ada avogato java, yaitu espresso yang dipadu dengan susu dan rasa mocca. Waktu itu berdasarkan pengalaman pribadi, minum kopi satu ini sore menjelang magrib bisa bikin kuat gadang sampai subuh. Jadi bagi yang tidak terbiasa minum kopi, lebih berhati-hati ya😃

Avogato Java
Selanjutnya, untuk snack ada pilihan kentang goreng. Tapi disini temen makan bisa memilih yang pedas atau tidak. Rasa pedasnya tidak terlalu pedas karena berupa bubuk yang di taburkan dengan kentang gorengnya. Bumbu pedasnya merata dan dapat menambah selera makan kita tentunya.
French Spicy
Untuk menu utamanya yaitu makanan berat. Temen makan bisa memilih berbagai pilihan menu makanan. Ada pizza yang bisa menjadi pilihan temen makan. Menu pizza dibawah ini adalah beef lover pizza. Pizza dengan sajian saus tomat dan mayo dengan topping potongan jamur, smoke beef, dan keju mozzarella. Pizzanya sendiri renyah karena ukurannya relatif tipis dan lebar.

Beef Lover Pizza
Selanjutnya, temen makan bisa memilih menu lain, yaitu sejenis pasta dengan nama Aglio Olio. Jadi spaghetti ini diolah dengan bawang putih dan minyak zaitun yang dimasak pedas dengan aroma spesial.

Aglio Olio
Untuk minuman lain selain kopi, ada pilihan ice blended. Salah satunya ada Frosted Van Green Tea. Minuman ini perpaduan antara vanilla milk blend dengan green tea powder. Jadi susu rasa vanila di blend dengan bubuk green tea. Rasa green tea nya terasa dan tidak terlalu manis.

Frosted Van Green Tea

White Modjo

Ratting : 👍👍👍
Harga :
Avogato java 14k
French fries spicy 13k
Beef lover pizza 27k
Aglio Olio 16k
Frosted Van Green Tea 18k
Waktu : 10.00-23.00
Alamat : Jl. Jayanegara 175 A Mojokerto

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar