Mie Nelongso Mojokerto

By Unknown - Mei 03, 2017



Mie Nelongso Mojokerto
Salah satu tempat makan mie dengan level pedas bisa temen makan temukan di Mojokerto, yaitu ada di Mie Nelongso Mojokerto. Mekanisme makan disini adalah temen makan terlebih dahulu memesan makanan dan minuman yang diinginkan, selanjutnya membayar di kasir, dan akan diberikan papan nomor pesanan.
Mie Devil Super
Selain menu mie pedas yang dinamakan mie devil, disini temen makan juga bisa memesan mie yang tidak mempunyai rasa pedas sama sekali, namanya mie angel. Mie angel sendiri adalah mie dengan rasa original dengan bumbu khas dari mie nelongso sendiri. Disini temen makan punya dua pilihan untuk memesan mie standart dan mie super. Perbedaannya adalah adanya pangsit goreng yang ditambahkan.

Mie Angel Super
Buat temen makan yang suka pedas, ada pilihan level dari leveli 1 sampai dengan 8 kalau tidak salah. Di gambar ini adalah penampakan level 3. Memang tidak begitu terlihat cabenya, namun kalau sudah di campur bisa bikin susah ngomong, susah mikir, dan susah move on *salfok*

Mie Devil Super
Selain porsi mie yang banyak, pangsit goreng, ada juga pelengkapnya yaitu kerupuk pangsit goreng yang ditaruh dibawah mie dan tentu bisa dimakan. Kemudian ada juga taburan ayam, bawang goreng, dan daun bawang sebagai pelengkap. Setelah makan mie pedas, selanjutnya kita beralih ke minumannya. Temen makan bisa memilih berbagai menu minuman, seperti Fresh Fruti dan Green Tea.
Fresh Fruit
Fresh fruit sendiri adalah minuman dengan rasa yang menyegarkan, kalau tidak salah ini perpaduan soda dengan sirup. Kemudian ada green tea yang merupakan minuman dengan rasa green tea saja. Keduanya sama-sama menyegarkan dan bisa menjadi salah dua minuman rekomendasi buat temen makan.

Green Tea
 Temapat makan di mie nelongso mojokerto sangat luas, jadi kalau mau kesini beramai ramai tidak perlu khawatir tidak mendapatkan tempat duduk. Namun hal yang harus dimaklumi adalah ramainya tempat ini sehingga temen makan harus sabar dan antri untuk memesan dan makan disini. Free wifi dan full musik tentunya.
Mie Nelongso Mojokerto
Untuk yang ingin membawa pulang, bisa menunggu ditempat yang telah disediakan. Pastikan temen makan mengecek kembali pesanana karena pengalaman pahit terjadi ketika memesan mie devil super dengan harga yang sesuai namun mendapat hasil yang tidak sesuai. So, buat temen makan yang sudah lama mengantri tidak ada salahnya kembali melihat pesanan agar tidak kecewa dikemudian hariπŸ‘Œ
Mie Nelongso Mojokerto
Open Kitchen Mie Nelongso Mojokerto
Mie Nelongso Mojokerto

Ratting: πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Harga:
Mie angel super 10k
Mie devil super lvl 3 10k
Fresh fruit 9k
Green tea 9k
Waktu: 11.00-21.00
Alamat: Jl. Panglima Besar Sudirman No. 55 C Mojokerto

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar