Setelah Sukses di Mojokerto, Kini X.O.W Resto Food Society and Culture Hadir di Mojosari

By Wulan Kenanga - Februari 10, 2020




X.O.W Resto Food Society and Culture telah sukses di Mojokerto, lebih tepatnya di Jalan Jayanegara, Mojokerto. Dengan kesuksesannya tersebut, X.O.W melebarkan sayap untuk bisa lebih banyak menjangkau warga Mojokerto, dengan membuka cabang di Mojosari. Lebih tepatnya, X.O.W Resto Food Society and Culture Mojosari berada di Jalan Pemuda no. 63 Mojosari.

Senang sekali, tim Kulineran Mojokerto diundang secara langsung untuk mencoba makanan serta melihat lokasi X.O.W cabang Mojosari. Tentunya, kesempatan ini tidak kami sia-siakan, agar kami tahu bagaimana sih lokasi X.O.W Resto Food Society and Culture di Mojosari dan apakah masakan serta menunya senikmat yang di Mojokerto?

Tentu, hal ini bertujuan untuk memberitahukan kepada kalian, teman-teman di Mojokerto sebagai salah satu referensi kuliner yang enak di Mojosari dan di Mojokerto. Seperti biasa, sebelum masuk ke dalam review makanan, kami akan tunjukan beberapa gambaran dari X.O.W Resto Mojosari untuk kalian.


Lokasi X.O.W Resto Food Society and Culture Mojosari

Tentunya, arek-arek Mojosari tahu Pasar Legi Mojosari. Nah, dari pasar itu kalian akan bertemu dengan pertigaan; sebelah kanannya ada klenteng dan sebelah kiri ada pos polisi. Kamu langsung belok saja ke arah kiri. Di situlah Jalan Pemuda. Cukup ikuti saja jalan tersebut, kamu akan bertemu Duta Swalayan sebelah kiri, itu masih lurus sampai bertemu SMPN 1 Mojosari sebelah kanan, masih lurus. Tak jauh dari sekolah SMPN 1 Mojosari, di sebelah kanan kamu akan bertemu bangunan milik X.O.W Resto Food Society and Culture Mojosari. 


Untuk kamu yang membawa mobil, tak usah khawatir dalam memarkir mobilmu. Yak, X.O.W Mojosari juga dilengkapi dengan parkir mobil yang luas, meskipun tidak seluas di Mojokerto. X.O.W Mojosari masih dalam tahap pembangunan, sehingga masih ada beberapa fasilitas yang belum terpenuhi atau ada, seperti mushola. 


Pada bagian depan, apabila di X.O.W Mojokerto bangunannya lebih klasik, di X.O.W Mojosari lebih modern dengan tampilan awal berupa bangunan yang dipenuhi oleh kaca dan aksesn kayu berwarna hitam. Sekilas, bangunan X.O.W Mojosari mirip dengan kakaknya yang di Mojokerto. 










Di dekat pintu masuk, terdapat meja resepsionis yang akan melayani kebutuhan kamu. Karena, X.O.W tidak sekadar menyediakan untuk perut lapar kalian, tetapi juga kebutuhan yang lain. Pada sisi kanan, terdapat ruangan untuk makan dan pada sisi kiri ada ruangan VIP yang dibagi menjadi tiga bagian. Pada ruangan tersebut, kamu bisa menggunakannya untuk pertemuan atau rapat dengan rekan kerja sembari makan siang.


Apabila kamu jauh ke dalam, kamu akan menemukan ruangan yang cukup besar, yakni hall yang bisa digunakan untuk berbagai kegiatan; workshop atau pertemuan lainnya dalam jumlah besar. 

Makanan dan Minuman X.O.W Food Society and Culture cabang Mojosari


Setelah makanan yang direkomendasikan pemilik dari X.O.W keluar, kami merasa menu makanan yang ada tidak jauh berbeda dengan menu makanan X.O.W Food Society and Culture cabang Mojokerto. Tapi, di sini ada menu makanan yang belum kami temukan, ketika berkunjung ke X.O.W Mojokerto. 

Minuman X.O.W Food Society and Culture Mojosari

Lecy Blossom



Black Pink



Galaxy Punch Float




Soup Bowl Fruit




Makanan X.O.W Food Society and Culture Mojosari

Dori Telur Asin


Daging ikan dori memang tidak pernah salah. Apalagi, dibumbui dengan saus telur asin. Kamu menyukai saus telur asin? Nah, Dori Telur Asing di X.O.W ini rekomendasi buat kamu pesan. Rasa daging ikan dori yang nikmat dipadukan dengan saus telur asin yang gurih dan tidak amis, lho!

Udang Mayo


Daging udang yang digoreng dengan tepung; gurih dan dimakan bersama saus mayo. Hem. Bisa menjadi menu pilihan kamu juga.

Ayam Bawang

Bagi kamu yang tak menyukai menu laut atau sea food, di sini juga menyediakan daging ayam yang dibumbui dengan bawang putih utuh. Tentu, rasanya gurih dan unik. 

Cumi Lada Hitam

Cumi yang dimasak tidak terlalu alot dan sangat empuk, dibumbui dengan saus lada hitam yang gurih dan pedas. Sangat rekomendasi nih.

Gurami Dua Rasa



Untuk kali pertama, kami menemukan gurami dua rasa. Di sini, kamu bisa memesan gurami yang dibumbu saus lada hitam dan saus pedas manis. Tentu saja, dengan dua rasa berbeda dalam satu menu bisa membuat piringmu menghabiskan banyak nasi.

Nasi Goreng Hijau

Sudah sering melihat nasi goreng merah? Saatnya kamu mencoba nasi goreng hijau. Yakni nasi goreng yang dimasak dengan sayuran, sehingga berwarna hijau. Jangan ragu akan rasanya, tentu saja nikmat.

Mie Bangkok

Mi yang dimasak dengan udang dan potongan daging ayam. Tentu bisa menjadi menu pilihan.

Onion Brokoli


Sayur brokoli yang dimasak dengan bawang putih, tentu bisa menjadi pilihan kamu; untuk kamu yang butuh sayuran dan sedang berdiet.

Camilan X.O.W Food Society and Culture Mojosari

Roti Bakar Nutella


Roti bakar yang garing di luar dan lembut di dalam. Siapa yang tidak tergoda, melihat roti bakar yang besar, dengan topping satu scoop es krim, stroberi, taburan milo dan di dalamnya ada cokelat nutella? Tentunya, untuk kamu yang sedang diet pun, enggan melewatkan untuk mencicipi roti bakar ini. Saran saja, nih, roti bakar ini tak akan bisa kamu habiskan sendirian karena porsinya jumbo.

Nah, itu dia menu makanan dan minuman yang bisa kamu pesan apabila mampir mengisi perut di X.O.W Resto cabang Mojosari. Jangan lupa membawa keluarga, karena makan sendirian itu berat; apalagi menu makanan di X.O.W porsinya banyak! 



Mari makan!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar