Pasta Kangen Mojokerto, Buat Kamu yang Kangen Makan Pasta dengan Harga Terjangkau!

By Wulan Kenanga - Desember 31, 2018



Pasta Kangen Mojokerto - Western food yang sama-sama kita ketahui identik dengan harganya yang selangit, bahkan sekadar “ngiler” saja, kita sudah nggak berani. Iyo rek? Hehe. Tapi, kamu nggak usah khawatir, karena ada Pasta Kangen, yang bisa mengobati lidahmu yang rindu akan masakan western.

Pasta Kangen merupakan rumah makan yang berawal dari Jawa Tengah dan kini merambah ke Jawa Timur. Kabar bahagianya, Pasta Kangen ada di Mojokerto. Nah, rumah makan yang lebih mirip kafe ini menyediakan banyak kudapan lezat dengan menu utama pasta. Ada spaghetti bolognese, aglio olio, fettuccine, dan beberapa menu lainnya, seperti burger, pizza, banana nugget, roti bakar, dimsum, bahkan ada olahan Indomie!

Kemarin, kami berkunjung ke Pasta Kangen Mojokerto yang berlokasi di Jl. Pekayon No.41, Mergelo, Kranggan, Prajurit Kulon, Kota Mojokerto

Kami memesan beberapa menu, tentunya ini menu rekomendasi buat kamu, Rek! Tenang, nggak hanya pasta saja kok, kami juga memesan menu-menu manis. 

Makanan

Fettucini Carbonara

Perbedaan mendasar dari spagheti dan fettucini berada pada bentuk mie-nya. Spagheti memiliki bentuk mie panjang, padat, berdiameter. Sedangkan fettucini memiliki bentuk yang pipih. Nah, kami memesan fettucini carbonara di Pasta Kangen. 

Bahan dasar dari Fettucini Carbonara, tentu saja fettucini dengan saus carbonara, sosis, dan parutan keju. Campuran semua bahan tersebut dengan susu yang lembut, membuat perpaduan fettucini carbonara di Pasta Kangen, layak dikangenin!

Pizza Manis Kitkat Green Tea

Apabila biasanya, kamu makan pizza yang asin, dengan saus tomat, berisi sosis, dan lainnya. Di Pasta Kangen kamu bisa menemukan pizza manis, dengan berbagai topping unik dan manis tentunya. Seperti pizza pada umumnya, dasar pizza manis pun menggunakan roti sebagai dasar dari pizza itu sendiri. Di atas roti pipih tersebut, diolesi cokelat, taburan coco crunch, kitkat green tea, biskuit dan dua batang astor. Tidak lupa, ada krim kental manisnya juga.

Rasanya bagaimana? Manis banget. Buat kamu yang tidak doyan manis, pasti akan merasa eneg dengan sajian pizza manis ini, karena memang benar-benar manis.

Banana Nugget Narsis

Masih dengan menu manis lainnya, sekarang kita makan pisang dulu, Rek. Banana Nugget mulai happening, di Pasta Kangen pun ada banana nugget. Uniknya, banana nugget di sini ada topping coco crunch, astor dan banyak taburan warna warni cokelat dan biskuit. Melihatnya ceria dan ramai sekali, pantas saja dinamakan Banana Nugget Narsis.

Minuman

Dalmantion Milkshake

Dalmantion Milkshake merupakan minuman yang di dalamnya terdapat campuran oreo. Rasanya benar-benar manis, apabila kamu tidak menyukai rasa manis, tidak disarankan memesan minuman ini ya.

Strawberry Yakult Milkshake

Masih dengan hal-hal yang manis, kami memesan Strawberry Yakult Milkshake yang rasanya manis dan asam. Tentu saja, rasanya lebih segar daripada Dalmantion Milkshake yang cenderung lebih dominan manis. Meskipun begitu, Strawberry Yakult Milkshake tetap memiliki rasa manis yang sangat terasa.

Itu dia beberapa menu makanan dan minuman yang kami pesan di Pasta Kangen Mojokerto. Jangan lupa mampir dan ceritakan pengalaman kamu memesan makanan dan minuman di sana ya!


Lokasi:

Pasta Kangen Mojokerto
Jl. Pekayon No.41, Mergelo, Kranggan, Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Jawa Timur 61321 
Jam buka 11pagi - 11 malam

 

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar