Kuliner Baru di Mojokerto; Kedai Roti Bakar 543

By Wulan Kenanga - Oktober 13, 2018




Kuliner Baru di Mojokerto; Kedai Roti Bakar 543 - Eat well happy well merupakan slogan dari Kedai Roti Bakar 543. Kedai yang menyediakan berbagai macam kudapan manis dan asin ini sudah memiliki cabang di mana-mana, seperti Surabaya dan Sidoarjo. Sekarang, Kedai Roti Bakar 543 ada di Mojokerto, lebih tepatnya di Jalan RA Basuni 102-B Mojokerto.

Ketika pembukaan Kedai Roti Bakar 543 di Mojokerto, tim Siap Makan tidak mau ketinggalan euforia ini dong. Kami pun datang ke sana untuk mencicipi menu-menu yang ditawarkan oleh Kedai Roti Bakar 543. 

Roti Bakar 543 memiliki berbagai macam menu andalan dan sangat unik loh, Rek, tak hanya roti bakar biasa yang sering kita jumpai di pinggir jalan, di Roti Bakar 543 ini ada menu spesial yaitu Monster Long John. 


Makanan

Monster Long John

Apabila sekarang lagi booming banget Roti John, di Kedai Roti Bakar 543 ini sudah ada dari dulu, Rek. Dan lagi, ini ukurannya panjang banget sekitar 40cm loh. Wah, kalau kamu jomlo tidak disarankan memesan ini, karena pasti nggak kuat buat habisin! Pokok’e ojok

Monster Long John ini seperti sandwich namun dengan roti yang lebih panjang dan lebih memuaskan. Isinya ada berupa sosis, mentimun, tomat, selada dan di atasnya diberi saus sambal dan mayones. Dan tak lupa biar tambah kenyang, ada kentang gorengnya juga. 

Pizza Mie

Kalau kamu bosan dengan roti, kamu bisa memesan Pizza Mie, Rek! Nah, kalau satu ini kami rekomendasikan untuk para jomlo, bisa banget pesan Pizza Mie. Meskipun kamu akan tetap kenyang makan Pizza Mie ini, tetapi kamu pasti bisa menghabiskannya!

Jadi, Pizza Mie Kedai Roti Bakar 543 Mojokerto ini memiliki bahan dasar mi. Apabila biasanya kita menjumpai pizza dengan bahan dasar roti, di kedai Roti Bakar 543 kamu akan menemukan menu pizza dengan bahan dasar mi. Di atas Pizza Mie ditutupi oleh keju mozzarella dan patty. Dijamin mantap!

Indomie Carbonara

Masih berbahan dasar mi, namun kali ini sedikit berbeda. Terinspirasi menu spaghetti, di Roti Bakar 543 ada Indomie Carbonara. Yaitu Indomie dengan campuran keju serta patty ala spaghetti carbonara. Tentu saja, rasanya gurih, asin dan enak!

Dessert

Untuk dessert kami memiliki dua rekomendasi nih. Kebetulan cuaca Mojokerto lagi panas-panasnya, sehingga sangat sesuai apabila memesan dua dessert ini. Selain segar pun menyehatkan karena bahan dasarnya dari buah-buahan.

Mango Summer Dessert

Dessert ini merupakan jus mangga yang dingin dengan topping buah mangga yang segar dan manis serta es krim yang nangkring di atasnya. Minuman ini sangat cocok dinikmati ketika cuaca panas, Rek. Meskipun begitu, ketika malam tiba tak usah ragu memesannya juga, karena rasanya akan tetap sama.

Avocado Sae Dessert

Apabila kamu tak menyukai mangga, pilihan lainnya ada alpukat. Avocado Sae Dessert tak ubahnya dengan jus alpukat yang dikasih topping susu cokelat dan tumpukan es. Hem, bisa membayangkan bagaimana rasanya dinginnya alpukat yang tergelincir di lidahmu?

Itulah beberapa makanan dan minuman yang ada di Kedai Roti Bakar 543 Mojokerto, Rek. Nggak hanya itu saja makanannya, karena apabila kamu suka nasi, masih ada nasi goreng dengan berbagai macam pilihan. Begitu pula dengan rotinya. Pokok.e banyak pilihannya di Kedai Roti Bakar 543 Mojokerto ini. 

Untuk harga menu Kedai Roti Bakar 543 Mojokerto ini bisa dicek di bawah ini ya.


Nah, Rek, wes Siap Makan?

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar