Martabak Badut Mojokerto

By Unknown - Maret 19, 2017


Martabak badut kini hadir di Mojokerto. Salah satu martabak dengan varian rasa dan topping ini menyajikan berbagai macam varian rasa adonan dan pilihan topping. Mulai dari keju, kitkat green tea, oreo, dan masih banyak lagi topping yang bisa dipilih. 
Martabak Badut Aneka Topping
Harga yang harus kita bayar sesuai dengan apa yang kita pesan. Disini setiap adonan dan topping memiliki harga yang berbeda. Kalau yang ada di gambar, kita pilih topping keju, kitkat green tea, oreo, dan bengbeng. Masih banyak topping lainnya, jangan khawatir soal varian toppingnya banyak banget. Setiap topping harga nya berbeda ya, jadi seporsi ini harga nya ga sama.
Martabak Adonan Red Velvet dan Aneka Topping
Tempat makannya cukup luas, bisa buat berdua atau lebih sama temen. Di bawah ini ada cuplikan suasana makan di martabak badut. Mohon maaf karena gambar rada gelap, ini di ambil sekitar menjelang magrib jadi cahaya hanya sedikit membantu pencerahan gambar. Bukanya memang sore jadi mau tidak mau harus agak gelap-gelapan ya... 
Suasana di Martabak Badut
Selain makanan, tersedia minuman juga seperti es teh tarik cincau ini. Perpaduan rasanya pas dan menyegarkan. Free wifi juga kalau mau makan disini.
Es Teh Tarik Cincau

Martabak Badut

Ratting : 👍👍

Harga :
Adonan 12k
Es teh tarik cincau 5k

Waktu : 17.00-23.00
Alamat : Jl. Raya Prajurit Kulon No. 22 Mojokerto

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar