Mie Nyonyor Mojokerto

By Unknown - Maret 13, 2017

Mie Nyonyor Mojokerto adalah salah satu tempat makan mie dengan berbagai tingkat kepedasan. Di mie nyonyor ini, temen makan bisa menemukan salah satu menu favorit kita, yaitu mie nyonyor topping. Kalau temen makan nggak suka pedas, bisa pesan mie dengan level yang tidak pedas kok. Level pedasnya beraneka ragam. Bisa pilih level yang agak pedas sampai pedas banget, mantap djiwah👌

Untuk varian minumnya, temen makan bisa pesan yang porsi normal atau jumbo. Jangan takut kekurangan air minum kalau makan di Mie Nyonyor. Soal harga sesuai kantong siswa dan mahasiswa kok, jadi jangan takut habis banyak untuk makan mie nya wkwk.
Ini penampakan mie nyonyor toppingnya. Ada ragam sayuran dan topping lauk. Ada sawi, jamur, sosis, dan lainnya. Mie yang disajikan ada yang berkuah juga, jadi banyak pilihan menu. Ada sempol juga bagi yang suka jajan.
Mie Nyonyor Topping
Tempat makannya cukup luas ya, bisa berdua sama doi atau ngajak temen buat makan rame rame ke mie nyonyor. Melayani deliveri order juga untuk sekarang ini, silahkan hubungi kontak terkait ya. Untuk info lebih lengkap bisa stalking dan langsung hubungi via instagram ya karena secara pribadi kita nggak punya CPnya.

Mie Nyonyor Mojokerto
Ratting : 👍👍
Harga : Mie nyonyor topping 14k
Waktu : 10.00-21.00
Alamat : Pertokoan Pemandian Sekarsari, Jl. Gajahmada No. 38

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar