Panties Pizza Mojokerto

By Unknown - Maret 21, 2017

Panties pizza adalah "calzone" yang berasal dari Naples, Italia. Di Italia, calzone disebut dengan pizza celana atau pizza lipat dengan filling yang variatif. Salah satu tempat makan pizza yang menyajikan aneka menu pizza dengan spesialnya keju mozzarella ini adalah Panties Pizza Mojokerto. Selain tempat makan yang luas dan berAC ini, panties pizza mojokerto juga melayani delivery order. Untuk menunya sendiri banyak variannya, temen makan bisa nyobain nih beberapa menu rekomendasi dari kita.
1001 Night Pizza
Menu pizza yang satu ini isiannya banyak sekali. Kalau temen makan pesan 1001 night pizza, pasti temen makan akan merasakan filling ayam yang ekstra banyak. Seperti nama pizzanya, kita berasa makan pizza 1001 malam dengan jumlah ayam yang banyak itu. Pemberian keju mozarellanya juga tidak pelit. Mengenyangkan sekali dan cocok dimakan ketika hangat. Selain isian daging ayam, ada juga menu pizza dengan isian daging lainnya.
A Pizza to Remember
Menu a pizza to remember ini menggunakan daging sapi untuk fillingnya. Pizza yang satu ini isiannya adalah korean beef buldogi. Bagi penggemar drakor atau kpop sudah pasti suka sama makanan korea ya, jadi bisa mencoba varian pizza yang satu ini, kan ada koreannya 😉
Jadi untuk pizza satu ini isiannya adalah daging sapi yang dimasak dengan bumbu buldogi dan dipadukan dengan keju mozarella.
Tuna Maya
Menu tuna maya ini adalah varian pizza dengan filling daging ikan tuna. Ikannya tidak amis dan kombinasi tuna dengan keju mozarellanya pas. Jadi buat temen makan yang suka sama ikan, bisa mencoba menu yang satu ini. Di panties pizza sendiri kita bisa meminta extra filling maupun keju, dimana setiap pembelian varian pizza bisa ditambahkan dengan extra keju, extra filling, tambah paprika, dsb.
Garlic Crack
Selain menu pizza yang termasuk dalam kategori makanan berat, ada juga makanan ringan atau snack, salah satunya adalah garlic crack ini. Garlic crack ini rasanya gurih, ada rasa bawang putih yang tidak terlalu kuat, jadi masih bisa di rasakan dan renyah sekali. Ada taburan dedaunan yang membuat rasanya semakin sedap, 
Bella Cullen
Untuk menu minumnya sendiri ada beberapa macam menu. Menu yang kita berhasil coba adalah bella cullen dan lemonade. Bella cullen sendiri seperti rasa perpaduan teh dengan blackcurret, sedangkan lemonade sendiri seperti namanya dominan pada rasa lemon.
Lemonade
Panties Pizza Mojokerto
Ratting : 👍👍👍
Harga : *harga belum termasuk pajak
1001 night pizza 27k
A pizza to remember 29k
Tuna maya 29k
Garlic crack 13k
Bella cullen 13k
Lemonade 13k
Waktu : 11.00-22.00
Alamat : Majapahit 448. Mojo indah plaza (Rs. Rekso waluyo lurus di sebelah kanan jalan di deretan ruko).

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar