Suka Suka Bento

By Unknown - Maret 21, 2017

Suka suka bento atau yang dikenal denga sukben adalah salah satu resto ala jepang yang ada di mojokerto. Di sukben kita bisa memilih tempat duduk dengan meja kursi atau duduk lesehan. Ada beberapa spot untuk foto juga. 
Suasana di dalam sukasukabento

Suasana di dalam sukasukabento
Menu yang disajikan beragam dan halal pastinya. Mulai dari ramen attack, yaitu ramen katsu, ramen ebi, ramen burger, honey chicken, kpop chicken, stik sosis jumbo, nasi dengan salad dan katsu dori atau dori o'fries yaitu kentang goreng dengan salad dan katsu dori, karekatsu (nasi kari dengan ayam katsu), dan lain-lain. Ada paket juga buat yang pengen makannya komplit, kita bisa pilih paket suka komplit atau paket sukamura. Harga terjangkau, jadi kita tidak perlu takut mahal untuk makan makanan Jepang yang halal. Beberapa menu yang kita sebutkan memang belum sempat kita coba semua, tapi kita berhasil mencoba salah satu menu terbaru dari sukben yaitu ichimura. Ichimura adalah sejenis menu rice box yang diberi topping ayam dan saus, variannya ada ichimura original, curry, dan cream. Sesuai namanya, harganya juga murah.
Ichimura Cream

Selanjutnya ada Paket Ekkado. Isinya ada 5pcs ekkado dengan salad, ekkadonya sendiri berisi udang, ayam, dan telur puyuhn. Menurut kita, ini semacam siomay yang digoreng, 
Paket Ekkado


Menu lainnya ada Dori O'Fries. Jadi menu ini adalah menu ikan dori yang digoreng dengan tepung rahasia ala sukben yang kemudian disajikan dengan salad dan kentang goreng. Porsinya pas dan tidak terlalu banyak. Ikannya digoreng dengan tingkat kematangan yang pas, lembut di dalam dan renyah di luar. 
Dori O'Fries

Selain itu di sukben juga ada pudding sedot yang ukurannya tidak terlalu besar. Rasa puddingnya bermacam-macam, yaitu leci, coklat, strawberry, mangga, dan blue. 
Pudding Sedot
Tempat makan cukup luas, free wifi, dan full AC. Jadi tidak perlu takut kepanasan. Buat temen makan yang sibuk dan mager keluar, bisa memilih untuk delivery ya. Bisa hubungi ke 0321-392576.

Suka Suka Bento
Ratting : 👍👍
Harga :
Ichimura Cream 12,5k
Paket Ekkado 19k
Dori O'Fries 25k
Pudding sedot 6k
Waktu : 10.00-21.00
Alamat : Jalan J.A. Suprapto 33 (ex joko sambang)

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar