Makan Ayam Geprek Dimana? Kuy, Explore ke Mini Bistro Mojokerto!

By Unknown - Februari 09, 2018

Mini Bistro Mojokerto 


Siapa yang bisa nolak kelezatan ayam geprek gaess.. Kalau lagi ngidam ayam geprek, Siapa yang bisa nolak kelezatan ayam geprek gaess.. Kalau lagi ngidam ayam geprek, ada rekomendasi tempat makan dengan berbagai menu varian ayam geprek dan menu makanan lainnya nih, namanya Mini Bistro Mojokertu. Disini kalian bisa menikmati ayam geprek, bakso, dan terang bulan (martabak manis). Nah, kali ini kita bahas dulu si ayam geprek dan baksonya ya gaess.. Cekidot...

Nasi Ayam Geprek


Nasi Ayam Geprek
Nasi Ayam Geprek
Makanan pertama ada Nasi Ayam Geprek. Nggak macam-macam cukup nasi plus ayam geprek yang pedes ini sudah cukup enaknya. Menu makannya emang sederhana yang penting bahagia ya kan, apalagi kalo makannya ditemenin doi Unch.. Unch..

Nasi Ayam Geprek Keju Mozzarella


Nasi Ayam Geprek Keju Mozzarella
Nasi Ayam Geprek Keju Mozzarella
Next menu kedua diatas, ada Nasi Ayam Geprek Keju Mozzarella. Hmm, pecinta keju pasti seneng nih. Gurihnya ayam+keju mozzanya bikin ketagihan, apalagi kalau ayam gepreknya pesen yang pedes nih, makan semangat makan dong..
Disini kalian bisa menentukan level kepedasan makanan kalian, mulai dari level 1-5 disini tidak dikenakan tambahan biaya. Tambah level nggak perlu tambah biaya. Kalau lagi kanker alias kantong kering juga ada paket hemat. Mulai 16k aja udah bisa kenyang, dapat makanan dan minuman. Selain varian menu geprek, di Mini Bistro Mojokerto ada varian menu bakso juga, lho.

Bakso 


Bakso Campur
Menu terakhir nih, ada bakso campur. Sesuai namanya, seporsi bakso isinya campur-campur, ada bakso, tahu, dan pangsit goreng. Porsi baksonya pas, rasa asin juga pas, semuanya pas deh. Nah, jadi nggak usah bingung mau makan apa dan dimana. Kalian bisa langsung cuss dan ajak temen-temen kalian buat makan bareng disini. Kalau pun mager, bisa delivery order atau pake GoFood yaa gaess..
Btw, ada bonus referensi menu makanan buat kalian nih gaes😉

Menu Mini Bistro


Menu Mini Bistro

Mini Bistro Mojokerto

Ratting: 👍👍👍👍
Harga: 
Nasi Ayam Geprek 14k
Nasi Ayam Geprek Keju Mozarella 18k
Bakso Campur 16k
Waktu: 10.00-21.30 WIB
Alamat: Jl. KH. Nawawi no. 30 B, Mojokerto (Dari perempatan BCA Cokroaminoto belok kanan, kurang lebih 200m sebelah kanan jalan, lewatin babershop).

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar