Tunjukkan Kasih Sayangmu bersama Pudding CTM Laboratory Mojokerto

By Wulan Kenanga - Februari 05, 2018


Sudah masuk bulan Februari, yeah! Bulan Februari merupakan bulan kasih sayang yang selalu ditunggu-tunggu. Menjadikannya bulan yang pas untuk mengungkapkan kasih sayang pada orang terdekat. Tukar kado, bikinin kue, dan hal-hal manis lainnya.
Kalau tak ada waktu untuk membuat kue atau pudding, coba pesan pudding ke teman atau membeli ke toko-toko kue. Lebih praktis dan cepat. Selain itu dengan memesan atau membeli kita bisa memilih mau kue seperti apa, bentuknya, dan yang pasti anti gagal- xoxo.
Mau offline ataupun online, banyak kok yang menjual beraneka macam pudding maupun kue. Salah satu toko online yang bisa menerima pesanan pudding di Mojokerto adalah CTM Laboratory. Di sini, kita bisa memesan pudding yang bentuknya semacam kue. Ukurannya besar, cantik dan yang pasti lembut banget.
Bahan-bahan yang digunakan untuk pudding ini seratus persen dari bahan-bahan berkualitas tinggi. Pada moment spesial Valentine nanti, CTM Laboratory mengeluarkan menu spesial yaitu SWEET BERRY PUDDING.

Sweet Berry Pudding ini memiliki tiga layer. Layer pertama berwarna merah muda kemudian disusul dengan warna putih susu. Bagian terakhir adalah juaranya, yaitu jelly bening dengan di dalamnya potongan buah strawberry. Bisa dibayangkan, lembut dan manisnya  puding bercampur dengan masamnya buah strawberry. Sangat menggambarkan bagaimana rasa kasih sayang itu sendiri, manis, lembut dan terkadang masam!
Pada bagian tengah puding ini ada pemanis berupa biskuit berbentuk hati, buah strawberry utuh dan butir-butir cokelat! Jangan lupakan fla-nya yang manis untuk penambah kenikmatan.
Karena ukuran Sweet Berry Pudding yang cukup besar, kita bisa memakannya ramai-ramai bersama orang-orang tercinta.

Nah, Sweet Berry Pudding memang layak diadopsi untuk merayakan hari kasih sayang :)

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar