Nih, Menu Ayam KFC yang Hits. Salah satunya ada KFC Salted Egg!

By Wulan Kenanga - Februari 06, 2018

taken from Busy.org

Nih, Menu Ayam KFC yang Hits. Salah satunya ada KFC Salted Egg!
 

Siapa yang tak mengenal Kentucky Fried Chicken alias KFC. Restoran cepat saji tersebut sudah berlalu-lalang di dunia kuliner Indonesia sejak puluhan tahun yang lalu. Bahkan, setahu kami KFC adalah restoran cepat saji yang menyajikan ayam goreng krispi pertama kali. Iya, apa, iya kalau melihat ayam krispi yang selalu diingat itu KFC? Bahkan, kita menganggap semua ayam krispi selain KFC itu, ayam abal-abal?

Nampaknya, KFC tak hanya menyajikan ayam krispi original saja, pun sekarang menunya selalu berganti-ganti. Beberapa hari belakangan ada menu baru dari KFC yang patut kita coba. Sebelum itu, kita lihat apa saja sih, menu KFC yang selalu bikin orang-orang penasaran itu.



KFC Hot and Cheesy Chicken


taken from eatandtreats.blogspot.co.id

Awal kemunculannya menghebohkan sejagad raya. Biasanya, KFC hanya ada ayam original atau menu cepat saji lainnya. Terlihat biasa saja, tidak menonjol. Lalu, muncul KFC Hot and Cheesy Chicken yang tentunya menjadi penasaran banyak orang.

Saus keju yang tebal menyelimuti ayam crispy-nya membuat setiap gigitannya terasa yummy banget. Pun kita tak usah menambah sambal, karena rasanya sudah pedas. Tapi, kalau masih kurang bisalah nambah saus sambal.


KFC Choco Chick



taken from eatandtreats.blogspot.co.id

Tak kalah heboh dengan KFC Hot and Cheesy, KFC Choco Chick pun menunai banyak perhatian di kalangan publik. Tak hanya orang-orang yang suka kuliner, food blogger, atau selebgram. Para netizen pun beramai-ramai membicarakan KFC Choco Chick ini. Ada beberapa yang mengacungi jempol, tak sedikit pula yang mengatakan tak sesuai selera. Ayam yang gurih, bercampur dengan cokelat yang manis. Seperti halnya KFC Hot and Cheesy, KFC Choco Chick pun sudah terasa pedasnya.

Rasanya cukup unik kok. Bagi kamu yang suka cokelat, tak akan susah menerima rasa asin, gurih bercampur dengan manis dan pedasnya saus cokelat ini.

KFC Chizza

taken from sethlui.com

Berbeda dengan KFC Hot and Cheesy dan KFC Choco Chic yang berbeda hanya dari saus-nya saja, KFC menghadirkan menu yang harus dicoba yaitu KFC Chizza. Chizza sendiri kepanjangan dari Chicken Pizza. Ayam goreng tanpa tulang ini diselimuti oleh paprika, keju mozzarella, saus tomat, serta bawang bombay. Soal rasa tak usah ragu lagi, dari topping yang disajikan saja sudah terlihat menggoda.


KFC Salted Egg



taken from anakjajan.com

Yang terbaru dari KFC beberapa hari yang lalu adalah KFC Salted Egg. Di media sosial beberapa orang memposting sudah mencicipi menu ini. Bahkan, ada salah satu foodies yang rela antre berdesakan di hari pertama peluncuran KFC Salted Egg ini. Aroma gurih dari saus telur asin menguar ketika saus berwarna kuning muda ini dituang ke atas ayam goreng KFC yang fenomenal ini. Rasa asin, gurih dan kriuk-nya ayam goreng bersatu menjadi perpaduan yang nikmat.

Daging ayam yang lembut ala KFC, disuwir beserta kulit ayamnya – yang tak pernah rela dibagi – dicolek ke saus telur asin. Hmmm, membayangkannya saja sudah menerbitkan air liur!

Mari kita berdoa bersama-sama, semoga menu-menu KFC di atas bisa kita nimatin terus ya, Rek!

Siap Makan? Siap, Rek!


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar